Tanpa Om-Om Kalian Bukan Apa-Apa

Apa yang kalian fikirkan setalah baca tulisan di atas? Miris banget yaa .. Khususnya mimin yang merasa harga diri wanita jadi kebanting banget. Seharusnya bukan seperti ini. Kalian semua atau siapa saja yang membaca ini harusnya sadar betul kalian adalah wanita yang dimana tuhan kalian sudah memberika begitu banyak potensi untuk kalian dalam berkarya materi maupun ilmiah.

Terang saja kalau seperti pada gambar tersebut, kalian sama aja seperti wanita diluaran sana “murahan”. Yang sedikit-sedikit bisa di rayu dengan kata-kata, yang sedikit-sedikit bisa di rayu dengan uang, yang sedikit-sedikit bisa di rayu dengan moral yang tak pantas.

Jangan sampai merusak masa depan kalian ya guys, kalian para wanita harus punya pendirian atau prinsip yang kuat. Karena kalian harus tahu para wanita, tuhan kalian sangatlah istimewa menciptakan kalian!

Andai Kelak Hobiku Nanti Bisa Membawa Ibu dan Ayah ke Tanah Suci

Nah, ini nih hobi yang paling mulia yang harus kalian semua tiru. Patut di contoh! karena ga semua anak punya hobi tapi tujuannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Khususnya membawa sang orangtua tercinta berangkat ke tanah suci. Rata-rata seorang anak itu memiliki hobi yang bertujuan untuk membahagiakan dirinya sendiri, yang nantinya akan menghasilkan keuntungan sendiri buat diri mereka aja.

Jangan sampai ya guys! karena giliran kita yang harus memberikan yang terbaik buat orang tua kita, meskipun kita tahu orang tua kita ga pernah menuntut apa-apa dari kita. ayo, mulai list hobi sekarang!

Sorry Bos, Panggil Gue Sarjana Teknik

Biasanya nih, dimana-mana kalo fresh graduate itu maunya di panggil nama dengan nama gelarnya, alias gamau di panggil dengan nama aslinya, mimin cuma nebak sih. Tapi yang bisa dilihat dari gambar ini, si sarjana ingin di akui, ingin diingat terus bahwa dia adalah lulusan sarjana teknik.

Ini bukan suatu problem sih, melihat selama kuliah lika-liku perjalanan mahasiswa teknik itu pasti susah banget, mulai dari jam mata kuliah yang padat, bikin paper, laporan dll. Jadi wajar aja dari proses mereka dari nol hingga ke titik akhirnya “lulus” pun terbayarkan.

Wajar dong kalau mereka sekarang maunya di panggil nama “Sarjana Teknik” dari pada nama mereka sendiri. hehe

Nikmati Malam Ini Dengan Sebotol Oplosan

Duh nak, mending belajar yang benar deh, bantuin bapak dan ibu di rumah deh. Dari pada melakukan hal yang ga wajar. Menurut mimin, anak jaman sekarang jangan kebanyakan gaya kalau ga bisa melakukan hal keren. Keren disini maksudnya keren yang bermanfaat, keren yang membawa kemaslahatan orang banyak. Bukan untuk menyusahkan orang di sekitar kita.

Masa iya pesta oplosan, manalagi minuman oplosannya membawa kepada kematian. Rugi!. Ga ada sesuatu yang bisa kamu banggakan. Cuma bisa buat malu orang tua. Guys, gunakan masa muda kamu di jalan kebaikan, jika ada peluang kebaikan yang bisa kamu investasikan untuk masa depanmu maka kamu harus ambil, jalankan dan mainkan. Hal yang baik itu ga sia-sia justru nanti berbuah lebat nan lezat dengan sendirinya.

Ingat! sukses itu berasal dari makanan dan minuman yang kamu konsumsi, dari nilai-nilai buku yang kamu baca, hormatnya kamu kepada orang tua, dan taat ibadahnya kamu hanya untuk tuhanmu semata.

So, hidup cuma sekali, gunakan dengan hal yang baik berkali-kali!

Terkadang Gue Menyesal Menjadi Orang Tampan

Sudah bosan hidup dengan wajah tampan, mungkin dia ingin wajah buruk rupa kali ya, pesona kegantengannya mungkin ingin dia bagi buat para lelaki yang tidak seberuntung dengannya. haha …  Tapi ingat, segala sesuatu yang diberikan oleh tuhanmu harus selalu disyukuri yaa …!

 

 

Ishmah

    Your Turn To Talk

    Leave a reply:

    Your email address will not be published.